Percepatan Validasi data STR Online Versi 2.0

Sekretariat KTKI telah melaksanakan Percepatan Validasi data STR Online Versi 2.0 di G.H. Universal, Bandung
pada 24-26 Oktober 2019. Pertemuan ini bertujuan untuk percepatan proses validasi data STR pada aplikasi STR Online Versi 2.0 sekaligus melakukanan evaluasi implemantasi STR Online 2.0.

Acara dibuka oleh Sekretaris KTKI, Dra. Oos Fatimah Rosyati, M.Kes, dalam sambutnnya beliau menyampaikan melalui pertemuan ini agar dapat meningkatkan kerja sama, harmonisasi dalam pengelolaan registrasi tenaga kesehatan antara Sekretariat KTKI, MTKI dan Organisasi Profesi sekaligus sebagai upaya percepatan registrasi tenaga kesehatan, serta untuk menyelesaikan semua permasalahan terkait penerbitan STR. "Ke depan sangat diperlukan adanya terobosan dalam proses registrasi STR bahkan dibutuhkan pengembangan dan peningkatan aplikasi sistem informasi dan teknologi melalui registrasi STR online sebagai inovasi dalam memberikan layanan yang lebih cepat, mudah diakses, mudah dilacak, akuntabel serta reliabel yang dapat dirasakan masyarakat langsung", imbuh Sekretaris KTKI.

Peserta pertemuan dari Pusdatin Setjen Kemenkes, Sekretariat KTKI, anggota MTKI dan Validator dari Organisasi Profesi : PPNI, IBI, IKATWI, IROPIN, PTGMI, IFI, PORMIKI, HAKLI, PATKI, PAEI, PERAUDI, PAKKI, PTPDI, PPKESTRAKI, IAKMI.

 

Multi Image: