Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) di Wilayah Barat (Kota Solo)

Kegiatan Worshop P2KB di Wilayah Barat (Kota Solo) ini memfasilitasi 11 Organisasi Profesi yang diselenggarakan selama 2 hari (22-23 Februari 2020), yang meliputi:

  1. Organisasi Profesi AFISMI, HAKTI, IOPI, PERSAGI, PERAUDI dan PTPDI pada 22 Februari 2020;
  2. Organisasi Profes PPKESTRAKI, IKATWI, IOTI, PATKI dan HAKLI pada 23 Februari 2020.

Acara dimulai dengan Sambutan pertama dari Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus Membuka Acara secara resmi ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ibu Sekretaris Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia yang didampingi Bapak Ketua MTKI, Ibu Kadinkes Kota Surakarta, dan Bapak Kadiv. Pembinaan Profesi MTKI.

Selanjutnya paparan tentang Kebijakan Sekretariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia (KTKI) disampaikan oleh Ibu Sekretaris KTKI dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua MTKI dan Kadiv. Pembinaan Profesi MTKI dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Setelah itu sesi foto bersama dan pemberian sertifikat oleh beberapa Organisasi Profesi kepada Ibu Sekretaris KTKI & MTKI.

Acara dilanjutkan setelah istirahat pada masing-masing kelas dengan materi yang disampaikan oleh masing-masing Narasumber Organisasi Profesi.
 

News or Article: 
Multi Image: