Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) bagi Tenaga Kesehatan IFI

Organisasi Profesi Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) DPW Nusa Tenggara Barat (NTB) telah menyelenggarakan Workshop P2KB yang bekerja sama dengan Sekretariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia (KTKI) dan Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) di Santika Hotel, Mataram, NTB (30/3/2019). Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTB, Ibu Dr.Nurhandini Eka Dewi,Sp.A. memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Sekretariat KTKI dan MTKI.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris KTKI, Dra. Oos Fatimah Rosyati, M.Kes yang menyampaikan bahwa P2KB merupakan upaya pembinaan bersistem untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, ketrampilan serta sikap Tenaga Kesehatan agar senantiasa dapat menjalankan profesinya dengan baik. 

Dilanjutkan dengan narasumber oleh Ketua Divisi Pembinaan Keprofesian MTKI, Mujiharto,SKM,MM dengan materi “Interprofesional Dicipline Collaboration”. Materi CPD Online Fisioterapi disampaikan oleh Ernawan Hadi,SMPh,SKM dan diakhiri dengan materi Fisioterapi Disaster, teori dan praktek oleh Arif Trianto,S.Tr. Ft. Peserta fisioterapis yang hadir berasal dari seluruh kabupaten/kota diseluruh NTB yg mewakili rumah sakit, puskesmas maupun pengurus cabang.

News or Article: 
Multi Image: