.

Image: 

,

Image: 

.

,

Image: 

Rekonsiliasi, Validasi Data STR dan Sosialisasi Penerbitan e-STR

Bogor (16/06/2021) – Dalam rangka upaya percepatan penerbitan STR kepada Tenaga Kesehatan, Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) dan Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan (Set. KTKI) telah mengimplementasikan penerbitan Surat Tanda Registrasi Elektronik (e-STR) sejak 1 Juni 2021. Sosialisasi Penerbitan e-STR kepada Tenaga Kesehatan melalui Organisasi Profesi kembali diselenggarakan secara daring maupun luring di IPB International Convention Center, Bogor.

Sekretariat KTKI bersama Organisasi Profesi Sukseskan e-STR

Bogor (11/06/2021) – Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan (KTKI) bersama MTKI berperan aktif dalam menyebarkan informasi Penerbitan Surat Tanda Registrasi Elektronik (e-STR) kepada tenaga kesehatan melalui Organisasi Profesi dengan mengadakan Sosialisasi Penerbitan Surat Tanda Registrasi Elektronik (e-STR) yang diselenggarakan di IPB International Convention Center, Bogor. 

Sekretaris Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, dr. H. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes Mengajak Organisasi Profesi Tenaga Kesehatan untuk Mensosialisasikan e-STR

Bogor (10/06/2021) - Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) bersama Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan (KTKI) kembali mengadakan Sosialisasi Penerbitan Surat Tanda Elektronik (e-STR) pada 10 Juni 2021 di IPB International Convention Center. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 2041 Partisipan yang terdiri dari 1000 Partisipan via zoom, 971 Partisipan via Youtube, dan peserta luring di Hotel IPB Convention Center sebanyak 70 Partisipan. 

Lakukan Evaluasi Workshop P2KB, Sekertariat KTKI Mengajak Organisasi Profesi Untuk Terus Mendukung Program Vaksinasi Covid-19 dan Sosialisasi Pengembangan Aplikasi Untuk Meningkatkan Kompetensi Tenaga Kesehatan

Jakarta (09/06/2021) – Setelah melaksanakan kegiatan workshop P2KB pada bulan Februari – Maret lalu, Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan (KTKI) menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Workshop P2KB Kesiapan Tenaga Kesehatan dalam Mendukung Program Vaksinasi Covid-19 pada Rabu, 9 Juni 2021 di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris KTKI, Ketua dan para Kepala Divisi MTKI, Organisasi Profesi baik secara luring maupun daring. 

Sosialisasi Penerbitan Surat Tanda Registrasi Elektronik (e-STR)

Dalam rangka upaya percepatan pelayanan penerbitan STR kepada tenaga kesehatan, Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) dan Sekretariat Konsil Tenaga Kesahatan Indonesia (KTKI) telah mengimplementasikan penerbitan Surat Tanda Registrasi secara elektronik (e-STR) untuk pengajuan mulai tanggal 1 Juni 2021 sesuai Surat Edaran Ketua MTKI bersama Sekretariat KTKI Nomor KT.05.02/11/3326/2021 tentang Penerbitan Surat tanda Registrasi Elektronik (e-STR).

Sosialisasi Penerbitan Surat Tanda Registrasi Elektronik (e-STR)

KABAR GEMBIRA, INSENTIF RELAWAN COVID-19 SUDAH DICAIRKAN SECARA BERTAHAP

Senin (10/05/2021). Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah mencairkan insentif relawan tenaga kesehatan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran secara bertahap. Seperti yang diketahui saat ini relawan sangat menunggu pebayaran insentif yang belum terbayarkan. Pemerintah telah mencairkan insentif relawan tahap ketiga.

Petugas TNI bersama dengan relawan tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran memberikan keterangan bahwa insentif yang tertunggak telah dibayarkan oleh pemerintah. 

Sinergitas Vaksinasi Covid-19 Untuk Indonesia Bebas Covid-19

Pelaksanaan Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) kembali dilaksanakan Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan (KTKI) secara tatap muka (luring) & tatap maya (daring) di Hotel Salak The Heritage Bogor, 23-24 Maret 2021.

 

Tenaga Kesehatan Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sekertariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan mengadakan Kegiatan Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah pada tanggal 16-17 Februari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dengan 2 metode, yaitu luring dan daring. Peserta dihadiri dari Organisasi Profesi IBI, PATELKI, IKATEMI, dan IOPI.

Tenaga Kesehatan Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Pages

Video Tutorial

Cara Mendaftar Surat Tanda Registrasi (STR)